SERBA SERBI PEMILU 2019

Tim SID Desa Bodag 22 April 2019 17:38:10 WIB

Puji syukur alhamdulilllah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bodag Kecamatan Panggul telah sukses melaksanakan Pemungutan Suara pada Pemilu 2019 (Tanggal 17 April 2019) di 10 TPS yang ada di Desa Bodag kecamatan Panggul.

Suksesnya Pemungutan suara tersebut tak lepas dari peran serta Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS), Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, masyarakat Desa Bodag dan tokoh Partai Politik yg berada di Desa Bodag Kecamatan Panggul.

meskipun terdapat beberada kendala dalam pelaksanaan Pemungutan Suara diantaranya waktu pengiriman logistik ke TPS cuaca kurang mendukung (gerimis), banyak pemilih yang lanjut usia yang butuh pelayanan dan pendampingan esktra, Pelaksanaan yang agak rumit hingga rata-rata KPPS selesai melaksanakan tugasnya pada jam 04.00 dini hari Tanggal 18 April 2019 serta masih banyak lagi kendala-kendala yang berada di lapangan lainnya.

namun kendala-kendala tersebut berhasil diselesaikan dengan kerjasama yang baik, hingga PPS Desa Bodag dapat melaksanakan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat kecamatan dengan baik dan lancar pada hari Sabtu, 20 April 2019 di balai Kota Kecamatan Panggul.

terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan Pemungutan Suara pada Pemilu 2019 di Desa Bodag Kecamatan Panggul, semoga yang terpilih dalam pemilu 2019 ini menjadi pemimpin yang sesuai harapan masyarakat.

Komentar atas SERBA SERBI PEMILU 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bodag

tampilkan dalam peta lebih besar