PELATIHAN FINISHING MEUBEL TAHUN 2018

Tim SID Desa Bodag 26 Desember 2018 16:27:39 WIB

Senin, 17 Desember 2018

Dalam rangka mewujudkan Program Permberdayaan Masyarakat Tahun 2018, Pemerintah Desa Bodag Kecamatan Panggul melatih para pengusaha industri rumah tangga (dalam hal ini adalah industri Meubel Rumah Tangga).

Ada 10 pengusaha Meubel Rumah Tangga yang berada di Desa Bodag dilatih untuk Finishing Meubel dengan Tehnik Melamin dan Duco secara baik dan benar. 10 Peseta pelatihan tersebut berasal dari Pengusaha Meubel Dusun Krajan dan Dusun Pasur. "Alat penunjang Pelatihan ini sudah kami siapkan. diantaranya Kompresor, bahan meubel untuk praktek, melamin, dan yang lainnya" kata Bapak AGUS WIDODO selaku Tim Pengelola Kegiatan (TPK) pada sesi pembukaan Pelatihan Finishing Meubel Tahun 2018.

Pelatihan Finishing Meubel tersebut rencananya diadakan selama 6 hari (17 Desember s/d 22 Desember 2018),  diharapkan ilmu dan tehnik yang telah disampaikan oleh Instruktur bisa diserap dengan maksimal sehingga nantinya bisa menaikkan/menambah harga jual hasil industri Meubel Rumah Tangga masing-masing peserta pelatihan.

 

#desabodagmembangun

 

Komentar atas PELATIHAN FINISHING MEUBEL TAHUN 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bodag

tampilkan dalam peta lebih besar