NGAJI BARENG

Tim SID Desa Bodag 03 Desember 2018 16:35:57 WIB

Jama'ah Masjid At-Taqwa Dusun Pasur RT.09 Rw.03 Desa Bodag Kecamatan Panggul mengadakan kegiatan "Ngaji Bareng". Penceramah dalam kegiatan "Ngaji Bareng" tersebut adalah KH. IKHSAN PERMADI dari Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. 

Acara "Ngaji Bareng" dimulai Pukul 20.00 WIB dibuka oleh pembawa acara (Bpk. Lamidi) dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sambutan dari ketua Panitia. "Puji Syukur alhamdulilah kegiatan Ngaji Bareng ini bisa terlaksana berkat dukungan dari jama'ah Masjid At-Taqwa, warga RT seputaran Masjid At-Taqwa serta Masyarakat Bodag dan sekitarnya yang ikut membeli kaos yang dijual oleh Panitia dalam rangka penggalian dana untuk kegiatan Ngaji Bareng ini". tutur Bpk AGUS WIDODO selaku ketua Panitia dalam sambutannya.

Acara "Ngaji Bareng" juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Panggul, diantaranya perwakilan Danramil Panggul, perwakilan Polsek Panggul serta Camat Panggul yaitu Bpk. EDIF HAYUNAN SISWANTO, S.Sos.M.Si yang turut memberikan sambutan.

"Selalu Berfikir Positif Untuk Menjaga Kerukunan menuju Desa Bodag Lebih Baik" adalah tema yang diusung oleh Panitia "Ngaji Bareng" merupakan ajakan kepada seluruh warga Desa Bodag untuk saling berprasangka baik dalam kehidupan sehari-hari agar dapat menciptakan suasana harmonis diantara warga Desa Bodag sehingga tercipta Keserasian Sosial di Desa Bodag.

Acara ditutup Pukul 23.30 WIB dengan do'a bersama yang dipimpin oleh KH. Ikhsan Permadi.

 

Bodag, 3 November 2018

 

Komentar atas NGAJI BARENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bodag

tampilkan dalam peta lebih besar