BIMTEK LANJUTAN SISTEM INFORMASI DESA

Tim SID Desa Bodag 15 November 2018 20:12:47 WIB

Kamis, 15 November 2018, operator Sistem Informasi Desa (SID) dari 72 Desa Se-Kabupaten Trenggalek yang sudah online kembali diundang oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) untuk Bimbingan Teknis lanjutan setelah sebelumnya sudah diadakan Bimbingan Teknis awal ( beberapa bulan lalu)

Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) lanjutan ini dumulai Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Trenggalek dibuka secara simbolis oleh Bapak ARDIN (Kabid Pemerintahan Desa/Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Kab. Trenggalek), dilanjutkan materi tentang kiat-kiat menulis yang benar, serta pengambilan foto yang baik oleh Bapak Bobi Villa dari tim KOMPAK Trenggalek.

setelah materi tersebut, seluruh peserta diajak praktek menulis artikel di Sistem Informasi Desa (SID) masing-masing, didampingi oleh Bapak Bobi Villa dan para Master Trainer (SID) Kabupaten Trenggalek. Peserta yang mengalami kesulitan dapat langsung bertanya kepada Master Trainer (SID) dan langsung dibantu oleh para Master Trainer untuk mengatasi kesulitan masing-masing Operator Sistem Informasi Desa (SID) / Web Desa.

Pelaksanan Bimtek Lanjutan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan seluruh Operator Sistem Informasi Desa yang sudah Online.

 

Trenggalek, 15 November 2018

A.W

 

Komentar atas BIMTEK LANJUTAN SISTEM INFORMASI DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bodag

tampilkan dalam peta lebih besar