PASOPATI DAY

Tim SID Desa Bodag 21 Agustus 2018 16:52:26 WIB

Di Kecamatan Panggul Kab.Trenggalek peringatan HUT RI ke 73 masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti lomba baris-membaris mulai dari sekolah dasar sampai umum, lomba hias sepeda sampai lomba menghiasi hati yang kelam. Untuk cabang olahraga pun masih sama seperti pertandingan bola voli, sepak takrow, sepak bola dan lain-lainnya.

Alhamdulillah,.. kemarin sore tepatnya tanggal 20 agustus 2018 tim sepak bola dari Desa Bodag yang berjuluk PASOPATI FC berhasil menjuarai pertandingan sepakbola. Pertandingan tersebut diselenggarakan di lapangan Desa Wonocoyo.


PASOPATI FC yang di perkuat oleh pemain senior seperti mas Andik bukan andik firmansyah ini menang atas PERSEPA FC dari Desa Panggul dengan skor tipis 1-0. Pencetak skor semata wayang itu adalah mas Yoso. Mas Yoso yang termasuk pemain senior ini ternyata masih memiliki insting yang tajam sebagai striker, umpan cantik antar benua dari mas glowing berhasil di manfaatkannya dengan baik.

Di babak kedua sebenarnya tim Pasopati Fc kalah serangan tapi berkat kekompakan dan strategi yang matang akhirnya skor 1-0 berhasil di pertahankan sampai wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan. Dan akhirnya pasopati fc menjadi juara, pulang membawa piala dengan rasa bahagia dan bangga.

Pertandingan sore kemarin cukup menarik, juga ada sedikit drama seperti yang dilakukan pemain sepak bola yang ada di tipi-tipi. Yang pura-pura cidera saat kena sliding tackle dan emosi. Tapi ndak sampek tawuran kog, emosi itu cuman dalam pertandingan dalam lapangan. Kalau di luar lapangan kita semua teman, teman ngopi , teman cangkrukan dan teman rasan-rasan. Ya memang, yang namanya sliding tackle itu sakit, apalagi gebetanmu yang di sliding tackle sama temen sendiri hhee..


Kemenangan PASOPATI FC ini bukan karena pakek jimat atau tim lawan sengaja mengalah, tapi berkat doa, kerja keras dan kerja sama tim yang apik dan solid. Yang namanya sepak bola itu harus bisa kerja sama tim, kalau ndak mau kerja sama jangan main bola. Main aja karambol.

 

Terima kasih khususnya untuk pemuda Desa Bodag yang telah banyak berprestasi di bidang olahraga, baik itu Voly, sepak takrow, sepak bola dan lain-lainnya. Saya bangga dengan kalian..


Sekian

Bodag, 20 Agustus 2018

oleh : A.S.

Komentar atas PASOPATI DAY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bodag

tampilkan dalam peta lebih besar