Tak harus banyak, yang penting ikhlas

Tim SID Desa Bodag 11 Agustus 2018 02:24:30 WIB

Jum'at 10 Agustus 2018 Pukul 13.00 WIB, Agus Sugiantoro warga RT. 06 RW. 02 Dusun Krajan Desa Bodag Kecamatan Panggul menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, kertas bungkus nasi, kantong plastik dan sejumlah uang kepada petugas posko Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A)  Kabupaten Trenggalek. Bantuan tersebut ditujukan untuk korban gempa Lombok Nusa Tenggara Barat yang saat ini masih tinggal di posko pengungsian. Menurut informasi dari Petugas posko Dinas Sosial Trenggalek, bantuan yg sudah terkumpul di Posko Dinas Sosial Trenggalek akan dikirim Tanggal 10 Agustus Pukul 21.00 ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur yang selanjutnya akan diteruskan ke Posko Pengungsian di Lombok Nusa Tenggara Barat.

"Bantuan yang saya serahkan berasal dari penggalangan warga Desa Bodag Kecamatan Panggul beserta mahasiswa KKN IAIN Tulungagung di Desa Bodag". Ucap Agus Sugiantoro saat kami temui sore ini. Mas Agus berharap nantinya akan lebih banyak lagi warga Desa Bodag yang peduli terhadap nasib saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah. 

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Bodag dan mahasiswa KKN IAIN Tulungagung yang sudah berpartisipasi dalam bantuan ini. Semoga dicatat sebagai amal baik oleh Alloh SWT. Amiiiin. 

 

Komentar atas Tak harus banyak, yang penting ikhlas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bodag

tampilkan dalam peta lebih besar