LAUNCHING " BODAG BERDIKARI "

Tim SID Desa Bodag 27 Desember 2022 18:20:21 WIB

PadaTahun 2022 Desa Bodag ditentukan sebagai Desa Mandiri berdasarkan data IDM (Indeks Desa Membangun), oleh sebab itu Desa Bodag mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) untuk meningkatkatkan perekonomian masyarakat. Sesuai hasil musyawarah Desa bersama BPD, RT, RW dan tokoh masyarakat disetujui BBK dimaksud digunakan untuk pembangunan Pujasera.

Pada tanggal 24 Desember 2022 Pujasera yg dinamai Pujasera "Bodag Berdikari" diresmikan oleh Bpk. Asisten 2 Kabupaten Trenggalek disaksikan oleh segenap Muspika Kecamatan Panggul, Kepala Dinas PMD, dan seluruh elelment masyarakat Desa Bodag.

nama Pujasera dimaksud memiliki arti ataupun cita-cita Desa Bodag kedepannya yaitu "Bodag BERbudaya, manDIri, KreAtif dan lestaRI" disingkat "Bodag Berdikari"

"dengan diresmikannya Pujasera "Bodag Berdikari" diharapkan akan menjadi iconic Desa Bodag dengan menu khas dari olahan ikan air tawar di kecamatan Panggul, juga akan menambah ataupun meningkatkan perputaran ekonomi khususnya masyarakat Desa Bodag, umunya Kecamatan Panggul ". ujar bpk kepala Desa Bodag dalam pidato peresmian Pujasera Bodag Berdikari.

 

Bodag, 24 Desember 2022

admin

Dokumen Lampiran : LAUNCHING


Komentar atas LAUNCHING " BODAG BERDIKARI "

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Bodag

tampilkan dalam peta lebih besar